Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN

About Me

Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man yang akrab dengan Saitama

Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man yang akrab dengan Saitama

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man  yang akrab dengan Saitama

Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man yang akrab dengan Saitama - One Punch Man, adalah anime yang bercerita tentang kisah pahlawan seorang pengangguran yang gagal mengikuti tes ketika mendaftar kerja. Awal mula cerita ini  adalah ketika seorang tokoh utama cerita ini, yaitu Saitama yang  gagal diterima kerja telah menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir saja terkena pukulan monster.

Monster tersebut sebelumnya telah membiarkan Saitama untuk pergi. Namun kini ia berniat untuk mengalahkannya. Tak disangka – sangka. Meskipun terus terkena pukulan, Saitama berhasil mengalahkan monster tersebut.



Kemudian, terpikir olehnya untuk menjadi pahlawan. Karena tidak memiliki cukup uang, Saitama kesulitan untuk membayar kontrakannya. Kemudian ia menangkap penjahat dan penjahat tersebut ternyata adalah anak buah dari yang punya kontrakan.


Saitama pun diusir. Ia tak tahu kemana ia harus pergi. Dengan saran yang diberitahukan oleh seorang penjahit yang tokonya hendak tutup (Tidak akan buka kembali), Saitama pergi menuju sebuah apartemen kosong yang ditinggal pemiliknya akibat serangan monster dengan membawa pakaian Hero yang dibuatkan oleh penjahit tersebut.

Nah, dengan berbagai latihan yang telah ia lalui, kini ia telah menjadi pahlawan yang dapat mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan saja. Kemudian ia mendaftar ke sebuah agensi pahlawan bersama dengan muridnya, Genos.

Meskipun diterima menjadi pahlawan kelas C, ada beberapa pahlawan yang pernah melihat kekuatan hebat dari Saitama dan penasaran dengan kekuatannya tersebut.

Siapakah mereka ???

1. Genos 


Pahlawan Kelas S One Punch Man  yang akrab dengan Saitama
jennyshii.devianart.com
Genos adalah seorang Cyborg yang berhasil selamat dari penyerangan monster. Seorang dokter menyelamatkannya dengan merubah dirinya yang semula manusia seutuhnya, menjadi seorang Cyborg.

Genos terkagum – kagum dan terkejut ketika melihat Saitama yang berhasil mengalahkan Ratu nyamuk yang bahkan tak dapat ia kalahkan. Melihat hal tersebut, Genos berniat ingin menjadi murid dari Saitama.

Kemudian ia pergi menuju rumah Saitama dan memperkenalkan dirinya serta menceritakan apa saja yang sudah ia alami hingga saat itu. Saitama yang bosan mendengar ceritanya tersebut, mulai muak.

Ia menyuruh Genos agar meringkas kalimatnya. Dan dari situlah perjalanan Genos sebagai murid dari Saitama dimulai.

2. Silver Fang

Pahlawan Kelas S One Punch Man  yang akrab dengan Saitama
youtube.com

Silver Fang, adalah seorang pahlawan kelas S dengan peringkat yang sangat tinggi. Hampir peringkat satu. Ia memiliki sebuah perguruan yang dulunya diisi oleh anak – anak muda berbakat. Ya... walaupun sekarang hanya tersisa satu murid saja yang berguru kepadanya.

Ketertarikan Silver Fang, atau yang akrab disapa Bang, adalah ketika melihat kekuatan Saitama yang dapat menghancurkan sebuah meteor yang hendak jatuh di kotanya Saitama. Ia terkejut dan bertanya – tanya apa yang sebenarnya terjadi pada kemampuannya sehingga malah Saitama yang berhasil memecah meteor tersebut.

Sejak saat itulah Bang mulai menyelidiki rahasia kekuatan Saitama.  Ia bahkan mengundang Saitama untuk datang ke perguruannya. Sejak saat itulah Bang mulai akrab dengan Saitama.

Masih ada yang kurang ? Silahkan berkomentar dibawah.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man yang akrab dengan Saitama"

Post a Comment

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Komputer

Blog

Anime

Tutorial

Game

Androis

Featured

Internet

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags

Adf.ly Android Animanga Anime Anime Bertema Sepak Bola Ansatsu Kyoushitsu Anshatsu Kyoushitsu Aplikasi Aplikasi Android Aplikasi Android Terbaik Aplikasi Edit Foto Aplikasi Edit Foto Komputer Aplikasi File Manager Android Aplikasi Sistem Android ARLINA DESIGN Assassination Classroom Asta BBM Black Clover Blog Blogspot Blogwalking Boku no Hero Academia Boku no Hero Academia Season 2 Boku no Hero Academia Season 3 Boruto Boruto : Naruto Next Generations Browser PC Cara Clixsense Cloud Hosting Convert File PDF ke Word CSE Domain Domain Murah Download Manager DYOM Endeavor Episode Boruto Facebook Fakta Unik Koro Sensei Fanspage Facebook Favicon File Manager Film Filter Pelindung Mata Fitur Windows Form Kirim Email ke Admin Game Game android Game dan aplikasi android Game HD Game Jadul Game Nasi Goreng Game Offline Game PC Game PC HD Game Tersulit Gaming Google Adsense Google Custom Search Google Play Store Google Search Console GPU Android Gratis Teratas GTA LITE GTA SA GTA SA Lite Gusion Hapus Sendiri Harga Blog Hero Assassins di MLBB Hero Fighter di MLBB Hero Mobile Legends Hero Tank di MLBB Herobrine Hosting Murah Hubungan Midoriya Izuku dan All Might Hyouka IDM Internet Internet Download Manager Istilah – Istilah di Anime Jagoan Hosting Karakter Anime Karakter Anime Pemalas Karakter Anime Tercepat Kata Anime Kata bijak Kata bijak di anime Keppeki Danshi ! Aoyama-kun KingRoot Kinshiki Koe no Katachi Komputer Koro Sensei Kuota Gratis Kuota Internet Label Blog Lag Lagu Laptop Layanan Google Play Liquid Sky Luck Lucky Patcher Manga MediaFire Menu Penghasilan Mi Remote Microsoft Word Midoriya Izuku and All Might Minecraft Mitsuki MLBB Mob Psycho 100 Mobile Legends Mobile Legends : Bang Bang Mod Games Mode Pesawat Modpack Momoshiki Movie MP3 Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting Naruto Shippuden Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Mod Storm 4 Nightcore NSUNI ONE One Punch Man Otaku Oushitsu Kyoushi Haine PB Garena PC PDF Penyimpanan Online Perekam Layar Komputer Ponsel Android Postingan Blog Postingan Blog Otomatis PPSSPP Print PSP Quirk Quote Anime RAM Root Saitama Screen Recorder Share Button Shigatsu wa Kimi no Uso Shinobi Shinobi Naruto Shinobi Naruto Pengguna Jutsu Teleportasi Silent Voice Sims Freeplay Sims Freeplay Tutorial Sitemap Sitemap Otomatis Situs Upload File Software Software Download Manager Software Edit Foto Komputer dan Laptop Sound Recorder Storm 4 Subtitle Sumo System UI Teman Boruto Template Terbaik Terbaik 2017 Terbaru The Sims Freeplay The Sims Freeplay Quest Tips dan Trik Tri Trik BBM Tutorial Tutorial Android Tutorial Blog Tutorial Cara Tutorial Game Tutorial Internet Tutorial Komputer Tutorial Tutorial Android Uang dari internet Upload Video di Youtube Wattpad Webmaster Tools Whatsapp Widget Blog Wifi Wifi Fix Windows Windows 10 Windows 7 Yami vs Licht Fake Youtube Youtuber Zippyshare

Tags

Categories

Sponsor

AD BANNER

Recent News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Technology

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Recent

Iklan Bawah Artikel

Connect With us

Comments