Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN

About Me

5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2017

5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2017

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2017

5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2017 - Aplikasi perekam suara atau sound recorder, adalah salah satu aplikasi yang sangat berguna dalam hal perekaman suara, terutama ketika akan membuat sebuah video yang akan diupload ke channel Youtube. Dengan hadirnya perekam suara, orang tidak perlu menulis apa yang ingin diucapkannya.

Nah, maka dari itu, aplikasi sound recorder sangatlah berguna bagi pengguna android. Selain itu, ada beberapa aplikasi perekam suara di android yang dapat mengubah suaramu menjadi suara lain yang sangat unik.

Nah, aplikasi perekam suara ini tentu juga sangat berguna bagi kamu yang ingin merekam kegiatanmu yang berkaitan dengan hal perekaman suara. Tapi tahukah kamu ? Bahwa aplikasi perekam suara adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi yang sangat penting bagi pengguna android.


Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, kamu sudah paham mengenai manfaatnya bukan ?

Oke, maka dari itu, berikut adalah 5 perekam suara terbaik di android yang bisa kamu pilih. Mungkin di Google Play Store kamu bisa mendownloadnya juga.

5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2017

1. Voice PRO

Aplikasi Voice PRO memang terkesan seperti aplikasi perekam suara yang mahal. Namun tahukah kamu ? Aplikasi ini dikemas dengan banyak fitur didalamnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat merekam di hampir semua format audio modern. Tak hanya itu saja.

Kamu juga dapat mencampur beberapa track bersama - sama, menghapus vokal dan menyesuaikan gain masukan secara waktu nyata (Real time). Aplikasi yang satu ini, dapat merekam lebih dari 100 format dan juga dapat mengkonversi menjadi format mp3, wav, flac, dan ogg. Bagi kamu yang ingin mendownloadnya, kamu bisa mencari di Google Play Store.

2. Titanium Recorder

Titanium Recorder, adalah aplikasi perekam suara yang ditawarkan secara gratis dan bisa kamu download langsung tanpa harus membelinya. Aplikasi ini memiliki fitur untuk merekam suara, pertemuan, catatan pribadi, dan yang lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan file manager sederhana untuk mengelola rekamanmu pada folder defaults, dapat merekam di latar belakang, hasil rekaman yang dapat dibagikan melalui email, Whatsapp, Dropbox dan yang lainnya hanya dengan menekan cukup lama pada rekaman tersebut untuk mengaktifkan fitur ini. Tak hanya itu saja. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menghapus atau membagikan banyak file di waktu yang sama.

3. Smart Voice Recorder

Adalah aplikasi perekam suara di android yang menghadirkan fitur untuk mengatur untuk melanjutkan, menunda, membatalkan hingga menyimpan rekaman yang sedang dilakukan. Hasil rekamannya pun dapat dibagikan melalui email, Whatsapp, Dropbox dan yang lainnya.

Selain itu, aplikasi ini dapat kamu download secara gratis di Google Play Store. Dengan digratiskannya aplikasi ini, tentu juga ada fitur menarik lainnya. Yaitu hasil rekaman milikmu dapat dijadikan sebagai ringtone, alarm, atau sebagai notifikasi hanya dengan satu klik saja.

Nah, perlu kamu tahu juga nih. Ketika kamu telah selesai menyimpan hasil rekamanmu, maka rekamanmu akan tersimpan di sdcard/SmartVoiceRecorder. Tak hanya itu saja. Aplikasi ini juga disertai dengan alat microphone gain calibration.

4. Recordr-Sound Recorder Pro

Wah, aplikasi ini ada kata - kata Pro nya nih. Sepertinya harus beli. Namun tidak. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis untuk saat ini di Play Store. Mungkin lain hari akan menjadi berbayar.

Nah, apakah kamu tahu ? Aplikasi yang satu ini dilengkapi dengan fitur yang kamu butuhkan, seperti Gain factore yang berguna untuk mengontrol suara menjadi lebih keras atau lebih lembut, Skip silence yang berguna untuk mengontrol tingkat desibel untuk melewatkan suara yang direkam, serta format audionya adalah wav, acc, 3gpp, amr, dan mp3.

5. Voice Changer with Effects

Aplikasi ini dapat kamu download secara gratis di Play Store. Dengan menggunakan aplikasi perekam suara di android yang satu ini, kamu dapat mengubah suaramu atau suara yang kamu rekam menjadi suara yang ditambahkan dengan effects seperti helium, hexafluoride, robot, big robot, cave, space mutant, deep voice, backwards, monster, small creature, optimus robot, telephone, dragon, dan yang lainnya.

Selain itu, ada juga beragam fitur seperti fitur untuk membagikan hasil rekaman, menyimpan rekaman, piano, membuat gambar yang dilengkapi dengan suara, membuat suara dari teks, mengatur rekaman sebagai ringtone, dan juga dapat mengatur hasil rekaman sebagai suara notifikasi.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "5 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android 2017"

Post a Comment

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Komputer

Blog

Anime

Tutorial

Game

Androis

Featured

Internet

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags

Adf.ly Android Animanga Anime Anime Bertema Sepak Bola Ansatsu Kyoushitsu Anshatsu Kyoushitsu Aplikasi Aplikasi Android Aplikasi Android Terbaik Aplikasi Edit Foto Aplikasi Edit Foto Komputer Aplikasi File Manager Android Aplikasi Sistem Android ARLINA DESIGN Assassination Classroom Asta BBM Black Clover Blog Blogspot Blogwalking Boku no Hero Academia Boku no Hero Academia Season 2 Boku no Hero Academia Season 3 Boruto Boruto : Naruto Next Generations Browser PC Cara Clixsense Cloud Hosting Convert File PDF ke Word CSE Domain Domain Murah Download Manager DYOM Endeavor Episode Boruto Facebook Fakta Unik Koro Sensei Fanspage Facebook Favicon File Manager Film Filter Pelindung Mata Fitur Windows Form Kirim Email ke Admin Game Game android Game dan aplikasi android Game HD Game Jadul Game Nasi Goreng Game Offline Game PC Game PC HD Game Tersulit Gaming Google Adsense Google Custom Search Google Play Store Google Search Console GPU Android Gratis Teratas GTA LITE GTA SA GTA SA Lite Gusion Hapus Sendiri Harga Blog Hero Assassins di MLBB Hero Fighter di MLBB Hero Mobile Legends Hero Tank di MLBB Herobrine Hosting Murah Hubungan Midoriya Izuku dan All Might Hyouka IDM Internet Internet Download Manager Istilah – Istilah di Anime Jagoan Hosting Karakter Anime Karakter Anime Pemalas Karakter Anime Tercepat Kata Anime Kata bijak Kata bijak di anime Keppeki Danshi ! Aoyama-kun KingRoot Kinshiki Koe no Katachi Komputer Koro Sensei Kuota Gratis Kuota Internet Label Blog Lag Lagu Laptop Layanan Google Play Liquid Sky Luck Lucky Patcher Manga MediaFire Menu Penghasilan Mi Remote Microsoft Word Midoriya Izuku and All Might Minecraft Mitsuki MLBB Mob Psycho 100 Mobile Legends Mobile Legends : Bang Bang Mod Games Mode Pesawat Modpack Momoshiki Movie MP3 Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting Naruto Shippuden Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Mod Storm 4 Nightcore NSUNI ONE One Punch Man Otaku Oushitsu Kyoushi Haine PB Garena PC PDF Penyimpanan Online Perekam Layar Komputer Ponsel Android Postingan Blog Postingan Blog Otomatis PPSSPP Print PSP Quirk Quote Anime RAM Root Saitama Screen Recorder Share Button Shigatsu wa Kimi no Uso Shinobi Shinobi Naruto Shinobi Naruto Pengguna Jutsu Teleportasi Silent Voice Sims Freeplay Sims Freeplay Tutorial Sitemap Sitemap Otomatis Situs Upload File Software Software Download Manager Software Edit Foto Komputer dan Laptop Sound Recorder Storm 4 Subtitle Sumo System UI Teman Boruto Template Terbaik Terbaik 2017 Terbaru The Sims Freeplay The Sims Freeplay Quest Tips dan Trik Tri Trik BBM Tutorial Tutorial Android Tutorial Blog Tutorial Cara Tutorial Game Tutorial Internet Tutorial Komputer Tutorial Tutorial Android Uang dari internet Upload Video di Youtube Wattpad Webmaster Tools Whatsapp Widget Blog Wifi Wifi Fix Windows Windows 10 Windows 7 Yami vs Licht Fake Youtube Youtuber Zippyshare

Tags

Categories

Sponsor

AD BANNER

Recent News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Technology

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Recent

Iklan Bawah Artikel

Connect With us

Comments