Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN

About Me

Suka Main Game ? Coba Tamatkan 5 Game Ini

Suka Main Game ? Coba Tamatkan 5 Game Ini

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

 Suka Main Game ? Coba Tamatkan 5 Game Ini

Suka Main Game ? Coba Tamatkan 5 Game Ini – Di kehidupan sehari – hari, terkadang kita memerlukan yang namanya hiburan dan hiburan bisa didapat dengan cara bermain game atau semacamnya. Nah, meskipun ada banyak sekali game – game yang sudah tersedia dan dapat dengan mudah diunduh, namun terkadang game – game tersebut kurang seru ketika dimainkan.
Entah itu kurang seru karena grafiknya atau jalan cerita dari game tersebut. 

Ada juga game yang menghadirkan keseruan dengan menyertakan level yang sulit ditamatkan. Contoh saja game Flappy Bird. Game android yang sempat terkenal ini bisa dibilang menurut Admin sangat sulit untuk ditamatkan. Walaupun dengan cara permainan yang sederhana, yaitu hanya dengan cara menekan – nekan layar, namun ternyata game Flappy Bird ini cukup sulit tapi seru untuk dimainkan.

Karena sulitnya untuk ditamatkan, banyak pemain yang putus asa. Mengapa ? Karena sering kali dari mereka tiba – tiba kalah ditengah jalan. Meskipun telah menghindari berbagai penghalang baik penghalang yang ada diatas atau dibawah, namun tetap saja sulit untuk menamatkannya.
Nah, jika kamu mengetahui game – game berikut, yakin bisa menamatkannya ?
Oke, langsung saja. Berikut adalah 5 Game yang Sulit dan Susah Untuk Ditamatkan :


1.Flappy Bird

Yak, yang pertama menurut Admin adalah Flappy Bird. Game yang dikarakteri oleh seekor burung ini mengharuskan kamu untuk terus menekan layar atau membiarkannya. Dengan menekan layarmu, maka seekor burung dapat terbang kembali (Walaupun sebenarnya pada gamenya terlihat seperti melompat). Jika terlalu lama dalam menekan layar, maka burung tersebut akan terbang terlalu tinggi. Namun jika tidak menekan layar sama sekali, maka burung tersebut akan jatuh sangat rendah dan akhirnya pemain akan dinyatakan kalah. Nah, jika kamu ingin memainkan game yang serupa dengan game Flappy Bird, kamu dapat memainkannya dia android dengan membuka menu pengaturan dan tekan terus menerus pada versi android yang kamu gunakan. Sayangnya game yang mirip Flappy Bird tersebut hanya dapat dimainkan di android dengan sistem operasi Lollipop

2. Contra

Game yang tak asing lagi bagi orang yang lahir di tahun 80 atau 90 an ini merupakan game konsol Nintendo ataupun Sega yang sangat laris dan disukai. Dengan genre aksi atau action, game ini menjadi salah satu dari sekian banyak game yang sulit untuk ditamatkan karena sulitnya rintangan yang ada. Sebuah permainan yang dipenuhi dengan aksi menembak dan berlari ini memang game yang paling fenomenal yang pernah ada. Dikembangkan oleh Konami dan dirilis pada tahun 1987,  ternyata memiliki kode rahasia yang memungkinkan sang karakter mempunyai nyawa tidak terbatas sehingga pemain tak perlu khawatir akan kalah.

3. Mega Man

Ternyata tak hanya Flappy Bird dan Contra yang sulit untuk ditamatkan. Game Mega Man pun juga. Meskipun menghadirkan tampilan yang begitu sederhana, namun game ini cukup sulit untuk dimainkan karena membutuhkan respon yang cepat dikarenakan misinya yang begitu menantang. Dikembangkan oleh Capcom, game ini rilis pertama kali pada 17 Desember 1987. Tahun rilis yang sama dengan tahun rilis game Contra. Seperti nama gamenya, tokoh gamenya pun juga bernama Mega Man. Dilihat dari nama gamenya saja, game ini sepertinya bertema superhero yang harus melawan dan menghancurkan kejahatan. Jika kamu merasakan sulitnya memainkan game ini, kenapa tidak memberitahukan di komentar dibawah artikel ini.

4. Cat Mario

Cat Mario, adalah game yang mirip dengan game Mario. Salah satu hal yang membuat game ini unik, adalah karakternya yang tersedia. Yaitu seekor kucing berwarna putih dan dapat berdiri dengan kedua kaki. Game yang membuat frustasi para pemainnya ini cocok dimainkan terutama ketika kamu sedang merasa bosan ketika tidak melakukan apa – apa. Meskipun dianggap sulit, namun intinya tetap sama saja seperti game Mario. Meskipun mirip dengan game Mario, namun yang membedakan game ini dengan game Mario adalah hadirnya kejutan – kejutan yang tidak terduga. Wah, kejutan apa ya ...

5. Ninja Gaiden

Dan game terakhir yang sulit untuk dimainkan adalah game Ninja Gaiden untuk NES. Game yang satu ini, dikenal sulit untuk dimainkan. Musuh yang tersebar dimana – mana, jurang yang banyak serta boss yang tangguh menjadikan game ini sulit untuk dimainkan. Untuk memainkan game ini, sepertinya diperlukan kesabaran ketika berhadapan dengan musuh – musuh dan juga bossnya.

Oke jadi itulah 5 Game yang Sulit dan Susah Untuk Ditamatkan.

Pesan Moral :
Jangan sampai kamu emosi ketika memainkan game – game diatas. Kalau tidak, bisa – bisa ada yang rusak lho nantinya.


Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Suka Main Game ? Coba Tamatkan 5 Game Ini"

Post a Comment

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Komputer

Blog

Anime

Tutorial

Game

Androis

Featured

Internet

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags

Adf.ly Android Animanga Anime Anime Bertema Sepak Bola Ansatsu Kyoushitsu Anshatsu Kyoushitsu Aplikasi Aplikasi Android Aplikasi Android Terbaik Aplikasi Edit Foto Aplikasi Edit Foto Komputer Aplikasi File Manager Android Aplikasi Sistem Android ARLINA DESIGN Assassination Classroom Asta BBM Black Clover Blog Blogspot Blogwalking Boku no Hero Academia Boku no Hero Academia Season 2 Boku no Hero Academia Season 3 Boruto Boruto : Naruto Next Generations Browser PC Cara Clixsense Cloud Hosting Convert File PDF ke Word CSE Domain Domain Murah Download Manager DYOM Endeavor Episode Boruto Facebook Fakta Unik Koro Sensei Fanspage Facebook Favicon File Manager Film Filter Pelindung Mata Fitur Windows Form Kirim Email ke Admin Game Game android Game dan aplikasi android Game HD Game Jadul Game Nasi Goreng Game Offline Game PC Game PC HD Game Tersulit Gaming Google Adsense Google Custom Search Google Play Store Google Search Console GPU Android Gratis Teratas GTA LITE GTA SA GTA SA Lite Gusion Hapus Sendiri Harga Blog Hero Assassins di MLBB Hero Fighter di MLBB Hero Mobile Legends Hero Tank di MLBB Herobrine Hosting Murah Hubungan Midoriya Izuku dan All Might Hyouka IDM Internet Internet Download Manager Istilah – Istilah di Anime Jagoan Hosting Karakter Anime Karakter Anime Pemalas Karakter Anime Tercepat Kata Anime Kata bijak Kata bijak di anime Keppeki Danshi ! Aoyama-kun KingRoot Kinshiki Koe no Katachi Komputer Koro Sensei Kuota Gratis Kuota Internet Label Blog Lag Lagu Laptop Layanan Google Play Liquid Sky Luck Lucky Patcher Manga MediaFire Menu Penghasilan Mi Remote Microsoft Word Midoriya Izuku and All Might Minecraft Mitsuki MLBB Mob Psycho 100 Mobile Legends Mobile Legends : Bang Bang Mod Games Mode Pesawat Modpack Momoshiki Movie MP3 Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting Naruto Shippuden Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Mod Storm 4 Nightcore NSUNI ONE One Punch Man Otaku Oushitsu Kyoushi Haine PB Garena PC PDF Penyimpanan Online Perekam Layar Komputer Ponsel Android Postingan Blog Postingan Blog Otomatis PPSSPP Print PSP Quirk Quote Anime RAM Root Saitama Screen Recorder Share Button Shigatsu wa Kimi no Uso Shinobi Shinobi Naruto Shinobi Naruto Pengguna Jutsu Teleportasi Silent Voice Sims Freeplay Sims Freeplay Tutorial Sitemap Sitemap Otomatis Situs Upload File Software Software Download Manager Software Edit Foto Komputer dan Laptop Sound Recorder Storm 4 Subtitle Sumo System UI Teman Boruto Template Terbaik Terbaik 2017 Terbaru The Sims Freeplay The Sims Freeplay Quest Tips dan Trik Tri Trik BBM Tutorial Tutorial Android Tutorial Blog Tutorial Cara Tutorial Game Tutorial Internet Tutorial Komputer Tutorial Tutorial Android Uang dari internet Upload Video di Youtube Wattpad Webmaster Tools Whatsapp Widget Blog Wifi Wifi Fix Windows Windows 10 Windows 7 Yami vs Licht Fake Youtube Youtuber Zippyshare

Tags

Categories

Sponsor

AD BANNER

Recent News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Technology

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Recent

Iklan Bawah Artikel

Connect With us

Comments