Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN

About Me

5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan - Selain game - game HD ada yang ada diandroid, ada juga cukup banyak game - game HD di PC. Di internet, kamu dapat menemukan berbagai game tersebut. Seperti game GTA V yang sangat terkenal di tahun 2017 ini. Kita ambil contoh satu saja dulu, yaitu GTA V.

GTA V atau GTA 5, adalah game GTA yang rilis sesudah game - game sebelumnya yang telah hadir. Game ini hampir mirip dengan game GTA yang sebelumnya seperti GTA San Andreas dan juga GTA 4. Nama karakter utamanya pun sama, yaitu CJ. Bedanya adalah dalam hal grafik. Semakin kesini, grafik game GTA yang dikembangkan semakin bagus saja. Nah, bagi kamu yang penasaran tentang apa saja sih game - game PC terbaik HD ?



5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan :

1. GTA V



5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan
gta.wikia.com

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Game GTA V atau GTA 5 ini, tidak jauh berbeda dengan game GTA San Andreas. Yang membedakan adalah grafiknya yang sangat berkualitas tinggi. Bahkan efek airnya pun tampak cukup nyata. Memang sih di game ini grafiknya jauh lebih baik daripada game GTA San Andreas. Namun apakah kamu tahu ?

Perbedaan ukuran gamenya pun sangat besar. Game GTA V bahkan hingga berpuluh - puluh Giga Byte besar ukuran gamenya. Dilihat dari ukurannya yang sangat besar, memanglah wajar saja mengingat bahwa grafik game yang ditampilkan sangatlah bagus. Kalau tidak percaya, coba saja lihat sendiri dan mainkan gamenya dan lihatlah betapa berbedanya tampilan game GTA yang satu ini dibandingkan dengan game GTA yang ada di PS 1.

Jauh beda kan ?

Intinya juga hampir sama. Kamu dapat berjalan, berkeliling, mengendarai kendaraan, hingga memburu orang. Namun tahukah kamu ? Keseruan akan bertambah ketika kamu memainkannya secara online. Kamu dapat berinteraksi dengan teman onlinemu untuk melakukan suatu pekerjaan atau yang lainnya.

2. Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4


5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan
giantbom.com

Game ini adalah kelanjutan dari game sebelumnya, yaitu game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 3. Di game ini, memang agak sama dengan game yang sebelumnya. Namun bedanya adalah karakter - karakter dan jalan cerita yang ada pada game ini. Di game ini, kamu akan mendapati sebuah jalan cerita dimana naruto dan sasuke harus mengalahkan  Kaguya yang telah bangkit kembali.

Penggemar Naruto Shippuden tentu tahu kan mengenai siap itu Kaguya dan apa tujuannya ? Nah, jika biasanya kamu hanya menonton animenya, maka kali ini kamu dapat menonton sekaligus memainkan game ini juga tentunya. Disini, kamu dapat menggunakan berbagai jutsu seperti yang ada di anime Naruto Shippuden.

3. Battlefield 4


5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan
getbblog.com

Battlefield 4 adalah salah satu dari sekian banyak game yang cukup seru untuk dimainkan. Grafiknya pun juga bagus. Selain itu, di game ini, karakter yang kita mainkan akan berperan sebagai anggota dari kelompok US Special Force dengan kode tim Tombstone.

Perlu kamu ketahui. Kelompok ini bertujuan untuk mengawasi kudeta militer yang terjadi di China akibat dari kasus pembunuhan seorang politikus yang berpotensi menggulingkan pemberintahan sebelumnya, yaitu Jin Jie. Nah, bagi kamu yang tertarik memainkan game ini, pastika komputermu memiliki CPU Intel Core 2 Duo 2.4 GHz, AMD Athlon X2 2.8 GHz dan RAM sebesar setidaknya 4 GB. Itu hanya spesifikasi minimum saja ya ...

4. Need For Speed Most Wanted


5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan
youtube.com

Game yang menurut saya berkategori racing ini, meskipun tidak memiliki jalan cerita, namun kamu dapat meningkatkan mobil sehingga lebih baik dari sebelumnya. Kamu bisa bergonta - ganti warna mobil dan juga memperbaiki mobilmu ketika kamu berada tepat didepan sebuah tempat mirip seperti bengkel. Di game ini ada suatu keseruan tersendiri.

Yaitu, biasanya orang - orang (Pemain game ini) akan menabrakkan mobilnya ke mobil lain untuk kejar - kejaran dengan polisi. Disinilah yang membuat seru. Ketika dikejar oleh mobil polisi, kamu harus terus berusaha untuk terus melaju tanpa tertangkap oleh polisi tersebut.

Namun jika kamu sudah mendapati mobilmu terhadang oleh banyak mobil polisi di depan, kamu dapat putar balik mencari jalan yang lain. Nah, di game ini, ketika mobilmu terlalu kencang melaju dan menabrak mobil lain, maka akan ada sebuah slow motion yang terjadi ketika bagian depan mobil milikmu mulai hancur.

5. Watch Dogs



5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan
keywordsuggests.com

Ini game yang menurut saya membuat bingung. Kalau diartikan perkata, arti dari Watch Dogs adalah menonton ajing. Nah, namun tidak masalah tentang nama game ini. Game yang dibesut oleh Ubisoft ini, mengusung genre action adventure open-world yang dipenuhi dengan perpaduan antara teknologi, kriminalitas dan masalah sosial.

Tahukah kamu siapa tokoh utamanya ? Dia adalah Aiden. Tujuannya adalah untuk membalaskan dendam kepada orang - orang yang bertanggung jawab atas kematian salah satu keluarganya. Wah, ngeri juga nih. Bagi kamu yang ingin memainkan game ini, minimal komputermu CPUnya adalah Intel Core 2 Quad Q8400 @ 2.66 Ghz atau AMD Phenom II X4 940 @ 3.0 Ghz dan RAM minimal 6 GB.

Bagaimana ? Tertarik mencoba salah satunya ???

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "5 Game PC HD Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan"

Post a Comment

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Komputer

Blog

Anime

Tutorial

Game

Androis

Featured

Internet

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags

Adf.ly Android Animanga Anime Anime Bertema Sepak Bola Ansatsu Kyoushitsu Anshatsu Kyoushitsu Aplikasi Aplikasi Android Aplikasi Android Terbaik Aplikasi Edit Foto Aplikasi Edit Foto Komputer Aplikasi File Manager Android Aplikasi Sistem Android ARLINA DESIGN Assassination Classroom Asta BBM Black Clover Blog Blogspot Blogwalking Boku no Hero Academia Boku no Hero Academia Season 2 Boku no Hero Academia Season 3 Boruto Boruto : Naruto Next Generations Browser PC Cara Clixsense Cloud Hosting Convert File PDF ke Word CSE Domain Domain Murah Download Manager DYOM Endeavor Episode Boruto Facebook Fakta Unik Koro Sensei Fanspage Facebook Favicon File Manager Film Filter Pelindung Mata Fitur Windows Form Kirim Email ke Admin Game Game android Game dan aplikasi android Game HD Game Jadul Game Nasi Goreng Game Offline Game PC Game PC HD Game Tersulit Gaming Google Adsense Google Custom Search Google Play Store Google Search Console GPU Android Gratis Teratas GTA LITE GTA SA GTA SA Lite Gusion Hapus Sendiri Harga Blog Hero Assassins di MLBB Hero Fighter di MLBB Hero Mobile Legends Hero Tank di MLBB Herobrine Hosting Murah Hubungan Midoriya Izuku dan All Might Hyouka IDM Internet Internet Download Manager Istilah – Istilah di Anime Jagoan Hosting Karakter Anime Karakter Anime Pemalas Karakter Anime Tercepat Kata Anime Kata bijak Kata bijak di anime Keppeki Danshi ! Aoyama-kun KingRoot Kinshiki Koe no Katachi Komputer Koro Sensei Kuota Gratis Kuota Internet Label Blog Lag Lagu Laptop Layanan Google Play Liquid Sky Luck Lucky Patcher Manga MediaFire Menu Penghasilan Mi Remote Microsoft Word Midoriya Izuku and All Might Minecraft Mitsuki MLBB Mob Psycho 100 Mobile Legends Mobile Legends : Bang Bang Mod Games Mode Pesawat Modpack Momoshiki Movie MP3 Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting Naruto Shippuden Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Mod Storm 4 Nightcore NSUNI ONE One Punch Man Otaku Oushitsu Kyoushi Haine PB Garena PC PDF Penyimpanan Online Perekam Layar Komputer Ponsel Android Postingan Blog Postingan Blog Otomatis PPSSPP Print PSP Quirk Quote Anime RAM Root Saitama Screen Recorder Share Button Shigatsu wa Kimi no Uso Shinobi Shinobi Naruto Shinobi Naruto Pengguna Jutsu Teleportasi Silent Voice Sims Freeplay Sims Freeplay Tutorial Sitemap Sitemap Otomatis Situs Upload File Software Software Download Manager Software Edit Foto Komputer dan Laptop Sound Recorder Storm 4 Subtitle Sumo System UI Teman Boruto Template Terbaik Terbaik 2017 Terbaru The Sims Freeplay The Sims Freeplay Quest Tips dan Trik Tri Trik BBM Tutorial Tutorial Android Tutorial Blog Tutorial Cara Tutorial Game Tutorial Internet Tutorial Komputer Tutorial Tutorial Android Uang dari internet Upload Video di Youtube Wattpad Webmaster Tools Whatsapp Widget Blog Wifi Wifi Fix Windows Windows 10 Windows 7 Yami vs Licht Fake Youtube Youtuber Zippyshare

Tags

Categories

Sponsor

AD BANNER

Recent News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Technology

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Recent

Iklan Bawah Artikel

Connect With us

Comments