Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN

About Me

Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru

Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru

Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru - Boruto, adalah anak pertama dari pasangan Naruto dan Hinata yang bisa dibilang sangat berbakat. Ia sudah dapat menggunakan teknik bunshin dengan sempurna ketika masih menduduki bangku akademi. Ia terkenal karena kenakalannya di sekolah. Bersama dengan Shikadai dan kawan - kawannya, ia sering membuat onar. Walaupun begitu ia masih tetap dapat menyelesaikan masalahnya.


Karena Boruto merupakan anak dari pasangan Uzumaki dan Hyuga, maka bukan tidak mungkin jika Boruto memiliki cakra yang sangat besar yang berasal dari keturunannya, yaitu keturunan Uzumaki dan juga teknik mata Byakugan yang biasa dimiliki oleh klan Hyuga.

Nah, yang jadi masalah adalah teknik mata yang telah aktif milik Boruto apakah Byakugan atau Tenseigan ?


Jika dilihat dari sisi keturunannya, tidak mungkin Tenseigan. Mengapa ? Karena untuk mengaktifkan tenseigan adalah seseorang yang terlahir dengan darah keturunan Otsutsuki dan Hyuga.

Jika kedua orang dari kedua klan tersebut menikah, maka akan melahirkan seorang anak yang berdarah Otsutsuki yang dapat memiliki teknik mata Byakugan yang sekaligus juga dapat menjadi Tenseigan.

Kalau dilihat dari segi tampilannya, bukan Byakugan. Mengapa ?

Karena jika Byakugan biasanya akan ada seperti saraf yang mengencang atau apalah namanya yang berada disekitar mata.

Nah, itulah yang jadi masalahnya.

Ketika mengetahui bahwa guru dari Boruto adalah Sasuke yang juga memiliki teknik mata, maka mungkin Sasuke akan menyelidiki teknik mata apa pada mata Boruto. Selain itu, mungkin Sasuke Uchiha juga akan membimbing Boruto cara menggunakan teknik matanya tersebut.

Nah, berikut adalah daftar teknik yang diwariskan Boruto dari Sasuke dan Konohamaru :

1. Taijutsu

Taijutsu adalah sebuah teknik yang sangat mengandalkan fisik penggunanya. Untuk menggunakan teknik ini sebenarnya sangatlah mudah. Pengguna tak perlu melakukan segel tangan atau apapun. Melainkan hanya mengandalkan tangan kosong saja.

Yap, teknik ini adalah teknik bertarung tangan kosong. Maksudnya tanpa senjata. Dengan menggunakan teknik ini, seorang ninja dapat memperluas dampak serangannya selain menggunakan ninjutsu.

Selain itu, apabila Boruto sering dilatih Taijutsu oleh Sasuke dan Konohamaru, maka Taijutsu milik Boruto akan semakin hebat dan teknik ini juga dapat berguna baginya untuk menghindari serangan yang berbahaya.

2. Mode Sage

Mode Sage memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan energi (cakra) tambahan yang berasal dari alam. Penggunanya juga bisa mendapat energi yang sangat besar. Baik Jiraiya dan Naruto, mereka berdua pernah menggunakan mode ini.

Hashirama, Hagoromo, bahkan Kabuto pun pernah menggunakan mode yang satu ini. Berbeda dengan Jiraiya, Naruto dan Hagoromo, Kabuto tidak mendapatkan mode sage melalui latihan di Gunung Myoboku. Namun ia mendapatkannya dari hasil penelitiannya yang telah dilakukan bersama Orochimaru. Sehingga ia bisa menaikkan kemampuannya hingga tahap mode sage.

3. Rasengan

Rasengan adalah teknik kelas A yang diciptakan oleh Hokage keempat, Minato Namikaze. Entah bagaimana awal dia menciptakannya, namun tekniknya mirip seperti teknik Biju. Minato pernah menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Tobi, yang tak lain adalah muridnya sendiri. Ya walaupun sesaat setelah itu Minato tewas terbunuh oleh Kurama.

Nah, sebelum kematiannya, Jiraiya pernah mempelajari teknik ini. Ia sempat menunjukkannya kepada Minato. Setelah kematian Minato, ia mengajarkan teknik rasengan kepada anaknya Minato, Naruto. Naruto menguasai teknik ini dengan baik. Ia bahkan mengembangkan teknik ini dan menggabungkannya dengan cakra - cakra Biju.

Nah, mengingat ayahnya bisa menggunakan rasengan, tentu Boruto juga akan mewarisinya. Seperti yang terlihat di Boruto The Movie, Boruto meminta Konohamaru untuk mengajarinya teknik rasengan. Siang malam Boruto berlatih untuk dapat menggunakan teknik ini.

Hingga akhirnya ia berhasil menggunakannya. Walaupun berhasil, namun sangat disayangkan karena rasengannya terlalu kecil. Hebatnya, walaupun kecil, daya hantamnya cukup besar.

4. Pedang

Sasuke adalah orang yang ahli pedang. Ia selalu menggunakan pedangnya di setiap pertarungan. Bahkan, mungkin hampir tidak pernah ia tidak menggunakan pedangnya untuk bertarung. Nah, karena Sasuke pandai dalam hal teknik pedang, maka Boruto mungkin akan tertarik untuk mempelajarinya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Boruto berkeinginan untuk dapat mengalahkan ayahnya, Naruto Uzumaki. Maka bukan tidak mungkin Boruto juga akan tertarik dengan teknik pedang.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Daftar Teknik yang Akan Diwarisi Boruto dari Sasuke dan Konohamaru"

Post a Comment

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Komputer

Blog

Anime

Tutorial

Game

Androis

Featured

Internet

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags

Adf.ly Android Animanga Anime Anime Bertema Sepak Bola Ansatsu Kyoushitsu Anshatsu Kyoushitsu Aplikasi Aplikasi Android Aplikasi Android Terbaik Aplikasi Edit Foto Aplikasi Edit Foto Komputer Aplikasi File Manager Android Aplikasi Sistem Android ARLINA DESIGN Assassination Classroom Asta BBM Black Clover Blog Blogspot Blogwalking Boku no Hero Academia Boku no Hero Academia Season 2 Boku no Hero Academia Season 3 Boruto Boruto : Naruto Next Generations Browser PC Cara Clixsense Cloud Hosting Convert File PDF ke Word CSE Domain Domain Murah Download Manager DYOM Endeavor Episode Boruto Facebook Fakta Unik Koro Sensei Fanspage Facebook Favicon File Manager Film Filter Pelindung Mata Fitur Windows Form Kirim Email ke Admin Game Game android Game dan aplikasi android Game HD Game Jadul Game Nasi Goreng Game Offline Game PC Game PC HD Game Tersulit Gaming Google Adsense Google Custom Search Google Play Store Google Search Console GPU Android Gratis Teratas GTA LITE GTA SA GTA SA Lite Gusion Hapus Sendiri Harga Blog Hero Assassins di MLBB Hero Fighter di MLBB Hero Mobile Legends Hero Tank di MLBB Herobrine Hosting Murah Hubungan Midoriya Izuku dan All Might Hyouka IDM Internet Internet Download Manager Istilah – Istilah di Anime Jagoan Hosting Karakter Anime Karakter Anime Pemalas Karakter Anime Tercepat Kata Anime Kata bijak Kata bijak di anime Keppeki Danshi ! Aoyama-kun KingRoot Kinshiki Koe no Katachi Komputer Koro Sensei Kuota Gratis Kuota Internet Label Blog Lag Lagu Laptop Layanan Google Play Liquid Sky Luck Lucky Patcher Manga MediaFire Menu Penghasilan Mi Remote Microsoft Word Midoriya Izuku and All Might Minecraft Mitsuki MLBB Mob Psycho 100 Mobile Legends Mobile Legends : Bang Bang Mod Games Mode Pesawat Modpack Momoshiki Movie MP3 Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting Naruto Shippuden Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Mod Storm 4 Nightcore NSUNI ONE One Punch Man Otaku Oushitsu Kyoushi Haine PB Garena PC PDF Penyimpanan Online Perekam Layar Komputer Ponsel Android Postingan Blog Postingan Blog Otomatis PPSSPP Print PSP Quirk Quote Anime RAM Root Saitama Screen Recorder Share Button Shigatsu wa Kimi no Uso Shinobi Shinobi Naruto Shinobi Naruto Pengguna Jutsu Teleportasi Silent Voice Sims Freeplay Sims Freeplay Tutorial Sitemap Sitemap Otomatis Situs Upload File Software Software Download Manager Software Edit Foto Komputer dan Laptop Sound Recorder Storm 4 Subtitle Sumo System UI Teman Boruto Template Terbaik Terbaik 2017 Terbaru The Sims Freeplay The Sims Freeplay Quest Tips dan Trik Tri Trik BBM Tutorial Tutorial Android Tutorial Blog Tutorial Cara Tutorial Game Tutorial Internet Tutorial Komputer Tutorial Tutorial Android Uang dari internet Upload Video di Youtube Wattpad Webmaster Tools Whatsapp Widget Blog Wifi Wifi Fix Windows Windows 10 Windows 7 Yami vs Licht Fake Youtube Youtuber Zippyshare

Tags

Categories

Sponsor

AD BANNER

Recent News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Technology

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Recent

Iklan Bawah Artikel

Connect With us

Comments