Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN

About Me

4 Karakter Anime Cowok Pemalas yang Pernah Ada

4 Karakter Anime Cowok Pemalas yang Pernah Ada

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

4 Karakter Anime Cowok Pemalas yang Pernah Ada

4 Karakter Anime Cowok Pemalas yang Pernah Ada - Tak hanya di dunia nyata yang ada orang pemalasnya, namun ternyata di anime juga ada lho. Dan tahukah kamu ? Biasanya nih, karakter anime yang digambarkan sebagai sosok yang pemalas ternyata cukup hebat dalam melakukan pekerjaan yang mungkin dianggap sulit oleh karakter anime yang lain. Contoh saja Shikamaru dengan kecerdasannya yang sangat berguna dalam menyelesaikan setiap misinya meskipun jutsu yang ia miliki tak sehebat temannya yang lain.

Nah, begitupun juga dengan karakter pemalas yang lain. Meskipun digambarkan sebagai sosok yang pemalas dan terlihat lemas, namun karakter – karakter tersebut ternyata memiliki kelebihan – kelebihan yang menarik lho.

Penasaran siapa saja karakter anime cowok pemalas yang ada ? Kalau begitu, simak ulasan Admin berikut ini :


1. Houtarou Oreki 

Houtarou Oreki
Yak, yang pertama menurut Admin adalah Houtarou Oreki. Karakter anime cowok yang memiliki sifat yang pemalas ini ternyata ada di sebuah serial anime yang berjudul HYOUKA. Tak seperti murid yang lainnya. Houtarou Oreki adalah karakter anime yang digambarkan sebagai seorang murid yang malas, tidak memiliki semangat, pendiam dan juga anti sosial. Karakter anime yang memiliki moto “ I’m not lazy, I’m just conserving energy “ atau dalam Bahasa Indonesia artinya “ Aku bukannya malas, aku hanya menghemat energi “ ini ternyata ia sebenarnya benar – benar cerdas. Keterampilan edukasinya yang brilian untuk memecahkan teka – teki memang tak dapat disangka dari sosoknya yang pemalas.

2. Nara Shikamaru

Nara Shikamaru
Dialah Si Jenius dari Konoha. Seorang penasihat Hokage ini ternyata ketika kecil sangatlah pemalas. Ia selalu berkata MEREPOTKAN setiap kali menjalankan misi yang cukup sulit. Dengan mengandalkan pemikirannya yang cerdas, ia mampu menyusun strategi untuk menghadapi musuh – musuhnya yang bahkan lebih hebat darinya ketika menjalankan misi. Bahkan, ketika untuk kedua kalinya ia bertemu kemudian bertarung dengan Hidan, ia dapat mengubur hidup - hidup Si Hidan.

3. Saitama


Saitama
Si Hero sekali pukul dari anime One Punch Man. Saitama, adalah karakter anime yang lebih sering menghabiskan waktunya dirumah dengan menonton TV atau mengobrol dengan muridnya, Genos. Pahlawan yang semula tidak botak ini mulai kehilangan rambutnya ketika ia telah menjalani latihannya selama 3 tahun untuk menjadi seorang pahlawan yang hebat. Hingga suatu hari, ketika Saitama sedang menjahitkan seragamnya untuk melawan penjahat, seorang penjahit melihat sosok Saitama yang mengenakan seragam pahlawan yang menarik. Mulai dari saat itu, penjahit tersebut menjahitkan seragam untuk Saitama. Dan seperti yang pernah Admin lihat, seragam atau pakaian itu terus digunakan Saitama hingga saat ini.

4. Nobita


Nobita
Teman yang serumah dengan Doraemon ini ternyata memiliki karakter yang pemalas. Ialah Nobita. Seorang murid yang sering membuat masalah karena kesalahannya dalam menggunakan alat yang diberikan oleh Doraemon ini memiliki bakat yang luar biasa dalam hal tidur. Ia lebih sering menghabiskan waktunya dirumah untuk tidur siang. 

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "4 Karakter Anime Cowok Pemalas yang Pernah Ada"

Post a Comment

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Komputer

Blog

Anime

Tutorial

Game

Androis

Featured

Internet

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags

Adf.ly Android Animanga Anime Anime Bertema Sepak Bola Ansatsu Kyoushitsu Anshatsu Kyoushitsu Aplikasi Aplikasi Android Aplikasi Android Terbaik Aplikasi Edit Foto Aplikasi Edit Foto Komputer Aplikasi File Manager Android Aplikasi Sistem Android ARLINA DESIGN Assassination Classroom Asta BBM Black Clover Blog Blogspot Blogwalking Boku no Hero Academia Boku no Hero Academia Season 2 Boku no Hero Academia Season 3 Boruto Boruto : Naruto Next Generations Browser PC Cara Clixsense Cloud Hosting Convert File PDF ke Word CSE Domain Domain Murah Download Manager DYOM Endeavor Episode Boruto Facebook Fakta Unik Koro Sensei Fanspage Facebook Favicon File Manager Film Filter Pelindung Mata Fitur Windows Form Kirim Email ke Admin Game Game android Game dan aplikasi android Game HD Game Jadul Game Nasi Goreng Game Offline Game PC Game PC HD Game Tersulit Gaming Google Adsense Google Custom Search Google Play Store Google Search Console GPU Android Gratis Teratas GTA LITE GTA SA GTA SA Lite Gusion Hapus Sendiri Harga Blog Hero Assassins di MLBB Hero Fighter di MLBB Hero Mobile Legends Hero Tank di MLBB Herobrine Hosting Murah Hubungan Midoriya Izuku dan All Might Hyouka IDM Internet Internet Download Manager Istilah – Istilah di Anime Jagoan Hosting Karakter Anime Karakter Anime Pemalas Karakter Anime Tercepat Kata Anime Kata bijak Kata bijak di anime Keppeki Danshi ! Aoyama-kun KingRoot Kinshiki Koe no Katachi Komputer Koro Sensei Kuota Gratis Kuota Internet Label Blog Lag Lagu Laptop Layanan Google Play Liquid Sky Luck Lucky Patcher Manga MediaFire Menu Penghasilan Mi Remote Microsoft Word Midoriya Izuku and All Might Minecraft Mitsuki MLBB Mob Psycho 100 Mobile Legends Mobile Legends : Bang Bang Mod Games Mode Pesawat Modpack Momoshiki Movie MP3 Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting Naruto Shippuden Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Mod Storm 4 Nightcore NSUNI ONE One Punch Man Otaku Oushitsu Kyoushi Haine PB Garena PC PDF Penyimpanan Online Perekam Layar Komputer Ponsel Android Postingan Blog Postingan Blog Otomatis PPSSPP Print PSP Quirk Quote Anime RAM Root Saitama Screen Recorder Share Button Shigatsu wa Kimi no Uso Shinobi Shinobi Naruto Shinobi Naruto Pengguna Jutsu Teleportasi Silent Voice Sims Freeplay Sims Freeplay Tutorial Sitemap Sitemap Otomatis Situs Upload File Software Software Download Manager Software Edit Foto Komputer dan Laptop Sound Recorder Storm 4 Subtitle Sumo System UI Teman Boruto Template Terbaik Terbaik 2017 Terbaru The Sims Freeplay The Sims Freeplay Quest Tips dan Trik Tri Trik BBM Tutorial Tutorial Android Tutorial Blog Tutorial Cara Tutorial Game Tutorial Internet Tutorial Komputer Tutorial Tutorial Android Uang dari internet Upload Video di Youtube Wattpad Webmaster Tools Whatsapp Widget Blog Wifi Wifi Fix Windows Windows 10 Windows 7 Yami vs Licht Fake Youtube Youtuber Zippyshare

Tags

Categories

Sponsor

AD BANNER

Recent News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Technology

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Recent

Iklan Bawah Artikel

Connect With us

Comments