Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN

About Me

5 Tips dan Trik BBM Tersembunyi di Android yang Jarang Diketahui

5 Tips dan Trik BBM Tersembunyi di Android yang Jarang Diketahui

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

5 Tips dan Trik BBM Tersembunyi di Android yang Jarang Diketahui

5 Tips dan Trik BBM Tersembunyi di Android yang Jarang Diketahui - Kehadiran BBM sebagai aplikasi chatting semakin memudahkan orang untuk saling mengobrol satu sama lain  tanpa harus bertemu secara langsung. Tak jarang orang saling bertukar pin untuk menambahkan kontak mereka satu sama lain. Dengan menggunakan data seluler atau  wifi, orang yang sudah dapat dengan mudah untuk menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi yang satu ini semakin  kesini semakin bagus saja. Jika dulu belum ada opsi untuk video call, kini sudah ada. Nah, tak hanya itu saja. Karena saking terkenalnya dan banyaknya pengguna dari aplikasi chatting yang satu ini, banyak sekali bermunculan aplikasi – aplikasi BBM yang sudah di clone dan di modifikasi. Ada yang tampilannya dirubah menjadi seperti BBM di Iphone, ada yang diubah tampilannya menjadi transparan dan yang lainnya.

Nah, selain itu, ada juga tips dan trik unik serta menarik yang dapat kamu coba di aplikasi BBM untuk android ini. Mungkin tips dan trik berikut belum pernah kamu dengar atau coba. Nah, berikut adalah tips dan trik BBM tersembunyi di android yang jarang diketahui :


1. Membuat quote

Quote ? Kata bijak ? Bukan. Disini maksudnya adalah seperti sebuah opsi yang digunakan untuk mengingatkan penerima pesan bahwa ia telah mengirim sebuah pesan. Ketika kamu menggunakan quote, artinya kamu membalas pesan yang dikirimkan oleh penerima pesanmu secara khusus.
Atau lebih tepatnya kita sebut saja sebagai petikan.

Bagaimana caranya ?

1. Tekan pesan temanmu yang ingin kamu buat petikan
2. Ketikkan pesan yang ingin kamu kirimkan sesuai pesan temanmu yang kamu buat petikan
3. Kirim

Selesai.

Mungkin kamu sudah pernah mencobanya.

2. Memasukkan kontak orang lain di kategori khusus

Ketika kamu memiliki teman masa sekolah, entah itu ketika SD, SMP ataupun SMA, mungkin kamu akan menambahkan kontak mereka ketika kamu telah berpisah dari mereka semua. Nah, jika misalnya kamu memiliki banyak teman ketika SMA, dan kamu ingin lebih mudah untuk mengingat siapa saja orangnya, maka kamu dapat membuat kategori khusus tersebut. Di kategori khusus tersebut, kamu dapat menamai kategori tersebut dengan nama khusus. Contoh : Alumni SMA ... Dengan begitu, kontakmu akan lebih rapi dan kamu lebih mudah menghubungi temanmu semasa SMA.

Bagaimana caranya ?

1. Tekan tombol atau ikon titik tiga dipojok kanan atas menu kontak
2. Pilih Add Category atau Tambah Kategori
3. Tulis nama kategori tersebut
4. Pilih kontak temanmu yang akan dimasukkan kedalam kategori tersebut
5. Selesai

3. Membuat ribuan PING!!!

PING!!! adalah semacam tanda yang memudahkan kita dalam menghubungi orang lain. PING!!! biasanya digunakan ketika ada hal – hal penting yang ingin segera disampaikan kepada penerima.
Biasanya, PING!!! pada BBM hanya dapat dilakukan 3 kali dalam satu waktu. Untuk menggunakan lebih dari itu, diharuskan untuk menunggu beberapa saat lagi. Namun untuk mengatasinya cukup mudah. 

Bagaimana caranya sih membuat ribuang PING!!! ?

1. Copy tulisan berikut 

Copy tulisan berikut :
PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!! PING!!!

2. Kirimkan ke temanmu
3. Selesai

Mungkin tulisan PING!!!  yang Admin ketikkan tidak berjumlah ribuan. Tapi tenang saja. Kamu hanya perlu menyalinnya hingga berjumlah ribuan.

4. Membuat DP BBM Full

Terkadang, hal yang menyebalkan adalah ketika mengganti DP BBM. Ketika ingin mengganti DP BBM dengan foto yang menarik, namun tidak bisa dikarenakan harus terpotong agar pas. Nah, hal ini bisa diatasi dengan berbagai cara ketika akan menjadikan DP BBM full alias tidak terpotong atau tidak tercrop.

Bagaimana caranya ?

Cara Pertama 

1. Download BBM Delta (Sebelumnya hapus dulu aplikasi BBM mu)
2. Log in menggunakan akun BBMmu
3. Buka menu akunmu ketika akan mengganti DP  BBM
4. Ketuk pada DP BBM mu
5. Klik tanda centang dipojok kanan bawah
6. Silahkan ganti DP BBMmu
7. Selesai

Cara Kedua

1. Screenshot foto yang akan kamu jadikan DP BBM
2. Crop foto tersebut dan pastikan hasil cropmu berbentuk persegi ( Crop : Potong/Pangkas )
3. Silahkan ganti DP BBM mu
4. Selesai

5. Membuat Nama Akun BBM Kosong

Dengan menggunakan trik ini, orang akan kebingungan ketika akan mengirim pesan kepadamu. Mengapa ? Karena mereka tidak menemukan namamu di kontak BBM mereka. Namun, orang akan tetap dapat mengirim pesan kepadamu ketika ia mengetahui di menu status BBM ada tulisan " Blablabla telah mengganti nama menjadi                 ".

Bagaimana cara untuk membuat nama akun BBM kosong ?

1. Buka BBM
2. Buka menu akun seperti ketika kamu akan mengganti DP BBM
3. Ketuk pada nama akun BBMmu
4. Hapus semua tulisan tersebut dan ganti dengan tulisan *blank*
5. Selesai

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "5 Tips dan Trik BBM Tersembunyi di Android yang Jarang Diketahui"

Post a Comment

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Archive

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Komputer

Blog

Anime

Tutorial

Game

Androis

Featured

Internet

Contact Form

Name

Email *

Message *

Tags

Adf.ly Android Animanga Anime Anime Bertema Sepak Bola Ansatsu Kyoushitsu Anshatsu Kyoushitsu Aplikasi Aplikasi Android Aplikasi Android Terbaik Aplikasi Edit Foto Aplikasi Edit Foto Komputer Aplikasi File Manager Android Aplikasi Sistem Android ARLINA DESIGN Assassination Classroom Asta BBM Black Clover Blog Blogspot Blogwalking Boku no Hero Academia Boku no Hero Academia Season 2 Boku no Hero Academia Season 3 Boruto Boruto : Naruto Next Generations Browser PC Cara Clixsense Cloud Hosting Convert File PDF ke Word CSE Domain Domain Murah Download Manager DYOM Endeavor Episode Boruto Facebook Fakta Unik Koro Sensei Fanspage Facebook Favicon File Manager Film Filter Pelindung Mata Fitur Windows Form Kirim Email ke Admin Game Game android Game dan aplikasi android Game HD Game Jadul Game Nasi Goreng Game Offline Game PC Game PC HD Game Tersulit Gaming Google Adsense Google Custom Search Google Play Store Google Search Console GPU Android Gratis Teratas GTA LITE GTA SA GTA SA Lite Gusion Hapus Sendiri Harga Blog Hero Assassins di MLBB Hero Fighter di MLBB Hero Mobile Legends Hero Tank di MLBB Herobrine Hosting Murah Hubungan Midoriya Izuku dan All Might Hyouka IDM Internet Internet Download Manager Istilah – Istilah di Anime Jagoan Hosting Karakter Anime Karakter Anime Pemalas Karakter Anime Tercepat Kata Anime Kata bijak Kata bijak di anime Keppeki Danshi ! Aoyama-kun KingRoot Kinshiki Koe no Katachi Komputer Koro Sensei Kuota Gratis Kuota Internet Label Blog Lag Lagu Laptop Layanan Google Play Liquid Sky Luck Lucky Patcher Manga MediaFire Menu Penghasilan Mi Remote Microsoft Word Midoriya Izuku and All Might Minecraft Mitsuki MLBB Mob Psycho 100 Mobile Legends Mobile Legends : Bang Bang Mod Games Mode Pesawat Modpack Momoshiki Movie MP3 Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting Naruto Shippuden Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact Mod Storm 4 Nightcore NSUNI ONE One Punch Man Otaku Oushitsu Kyoushi Haine PB Garena PC PDF Penyimpanan Online Perekam Layar Komputer Ponsel Android Postingan Blog Postingan Blog Otomatis PPSSPP Print PSP Quirk Quote Anime RAM Root Saitama Screen Recorder Share Button Shigatsu wa Kimi no Uso Shinobi Shinobi Naruto Shinobi Naruto Pengguna Jutsu Teleportasi Silent Voice Sims Freeplay Sims Freeplay Tutorial Sitemap Sitemap Otomatis Situs Upload File Software Software Download Manager Software Edit Foto Komputer dan Laptop Sound Recorder Storm 4 Subtitle Sumo System UI Teman Boruto Template Terbaik Terbaik 2017 Terbaru The Sims Freeplay The Sims Freeplay Quest Tips dan Trik Tri Trik BBM Tutorial Tutorial Android Tutorial Blog Tutorial Cara Tutorial Game Tutorial Internet Tutorial Komputer Tutorial Tutorial Android Uang dari internet Upload Video di Youtube Wattpad Webmaster Tools Whatsapp Widget Blog Wifi Wifi Fix Windows Windows 10 Windows 7 Yami vs Licht Fake Youtube Youtuber Zippyshare

Tags

Categories

Sponsor

AD BANNER

Recent News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Technology

Pages

Iklan Tengah Artikel 2

Recent

Iklan Bawah Artikel

Connect With us

Comments